Resmi Cerai, Kalimat Tegas Wina Natalia ke Anji

Resmi Cerai, Kalimat Tegas Wina Natalia ke Anji

JAKARTA - Setelah resmi cerai dengan Anji Manji, Wina Natalia memberi kalimat tegas kepada mantan suaminya.

Pernyataan tegas wanita yang akrab disapa Wina ini karena sudah resmi cerai dengan Anji Manji. Kalimat tegas itu yakni, Wina meminta Anji harus keluar dari rumah.

Wina mengutarakan kalimat tersebut karena adanya putusan dari PA Cibinong yang menyerahkan hak asuh anak-anak kepada Wina Natalia.

"Dia (Anji Manja) kan laki-laki, tentu dia yang pindah. Dia yang angkat kaki dari rumah, bukan saya," tegas Wina Natalia dilansir dari laman nusantaraterkini.co pada Minggu (21/7/2024).

Diakuinya, hak asuh anak sudah ke aku. "Jadi pastinya aku sama anak-anak yang harus ada di rumah aku yang sekarang," kata Wina Natalia.

Wina Lega, Bulanan 80 Juta dan Setiap Tahun Naik 10 Persen

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, resmi memutuskan cerai penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal dengan Anji dengan istrinya, Wina Natalia pada Kamis (18/7/2024) kemarin.

Di mana, Anji dan Wina menikah pada 13 Juli 2012 dan dikaruniai dua orang anak.

Terkait putusan PA Cibinong, Wina Natalia merasa lega dengan keputusan perceraian tersebut. Menurutnya, putusan dari PA Cibinong sangat dinantikannya untuk segera bercerai dari mantan vokalis Drive itu.

Di mana putusannya, Pengadilan Agama Cibinong, Bogor menyatakan Wina dan Anji sama-sama mendapatkan hak asuh bersama kedua anaknya. 

Selain itu, Wina berhak mendapat nafkah dari mantan vokalis grup band Drive itu sebesar Rp 80 juta per bulan dengan kenaikan 10% setiap tahunnya.

"Jujur ya, aku lega banget dengan putusan perceraian di PA Cibinong. Aku memang sangat menunggu keputusan bercerai ini, karena selama ini masalah aku sama dia sudah selesai dengan hasil terbaik. Aku bisa hidup baru dengan anak-anak," pungkasnya.

Sumber Nusantara Terkini

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak