Hamil, Nikita Willy Selalu Konsumsi Suplemen yang Mengandung Vitamin C

Hamil, Nikita Willy Selalu Konsumsi Suplemen yang Mengandung Vitamin C


JAKARTA - Nikita Willy selalu mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin C. Suplemen tersebut ia gunakan untuk membantu memelihara kesehatan.


Seperti pada postingannya di akun instagram pribadi miliknya @nikitawillyofficial94 terlihat dirinya memosting foto memakai dalaman putih dilapisi blazer warna biru toska sambil memegang suplemen yang ia konsumsi.


Netizen Instagram pun langsung kemo dan alhasil postingan tersebut mendapat 438 komentar, 38 ribu like oleh warganet. Dalam postingan tersebut, Nikita Willy juga membuat caption "The one i trust the most to accompany my pregnant and breastfeeding journey, Blackmores"


@fajarwattii: blackmores ini bagus semua bukan yg produk anak anaknya aja, aku yg jompo gini skrg lagi konsumsi fish oli 1000, menurunkan kolestrol dan biar istirahat malam enak.


@yeyen.rukmana: tau blackmores ini awalnya dari grup hpl, dan pas research dan pake sendiri ternyata emang sebagus ituu, anakku sekarang malahan aktif banget. Wah ternyata nikwil vitamin nya ini juga.


@witatut: Ternyata vitaminnya sama ya sama mba nikita..Alhamdulillah anakku jga skrng sepinter dan seaktif isa loh, emang blackmores tuh ngaruh banget buat perkembangan anak, love bgt deh sama blackmores 


@marisacaca: Walaupun nasib kita beda seenggaknya vitamin kita sama kayak nikita willy wkwk


@riskaamelia: oh iyaa spill treatment pyd yang bagus dong, punyaku habis menyusui jadi kendur dan kecil.. malu sendiri sama paksu kadang barangkali ada yang tau minta tolong spill yaa bisa via dm juga gpp..


@yndmetta: Numpang tanyaaa.... Klo udah minum blackmores ini trs gak minum lain2 nya kaya penambah darah, vit C dll apa gppa? Soalnya mual bgt kbnykn vitamin yang cocok cm minum ini😣


@lindafii: Apa trismester 2 masi minum kekgni? Q susu prenagen ama vitamin dri bidan doang


Semua netizen Instagram mendoakan Nikita Willy dan Debay nya sehat. Tetap konsumsi suplemen agar tubuh tetap fit dalam menjalankan rutinitas.


Sumber Nusantara Terkini

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak