Mengungkap Misteri Kematian Stevie Agnecya, Siapa Pelaku di Balik Penyantetan?

Mengungkap Misteri Kematian Stevie Agnecya, Siapa Pelaku di Balik Penyantetan?


JAKARTA - Kematian Stevie Agnecya, seorang figur publik yang dikenal dalam dunia hiburan Indonesia, telah mengejutkan banyak orang. 


Tapi satu pertanyaan yang terus mengemuka dalam benak masyarakat adalah, siapakah yang berada di balik penyantetan yang menimpa Stevie Agnecya?


nusantaraterkini.co mencoba untuk mengulik beberapa pertanyaan yang mungkin sering muncul, seperti:


1. Apa Penyebab Kematian Stevie Agnecya


Penyebab kematian Stevie Agnecya masih menjadi teka-teki besar. Belum ada informasi resmi yang mengungkapkan penyebab pastinya. 


Namun, dugaan kuat menyebutkan bahwa Stevie menjadi korban penyantetan yang tragis. Apakah benar demikian?


2. Siapa Mantan Suami Stevi Agnecya


Stevie Agnecya pernah menikah dengan sosok yang juga tidak asing di dunia hiburan Indonesia. 


Mantan suaminya adalah aktor terkenal yang kerap menghiasi layar kaca, namun kini namanya tenggelam di tengah riuhnya gosip. Siapakah dia?


3. Siapa Stevi Agnecya


Stevie Agnecya adalah seorang wanita yang dikenal dalam berbagai peran di industri hiburan Indonesia. 


Bakatnya dalam seni peran membuatnya dikenal luas oleh masyarakat. Namun, siapakah sosok sebenarnya di balik nama itu?


4. Siapa Mantan Istri Samuel Rizal


Sementara itu, Samuel Rizal, seorang aktor yang pernah memiliki hubungan dengan Stevie Agnecya, juga memiliki masa lalu yang menarik. 


Siapa mantan istri dari aktor tampan ini?


Misteri di balik kematian Stevie Agnecya semakin menjadi perbincangan hangat di masyarakat. 


Informasi-informasi tersebut tidak hanya mencakup kehidupan pribadinya, tapi juga mengungkap misteri di balik kematiannya. 

Tetap ikuti perkembangan berita untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang masih menggantung ini.


Seperti diketahui, Nama Icha Annisa Faradila mendadak santer dibicarakan publik lantaran disebut-sebut terlibat dalam isu Stevie Agnecya disantet. 


Stevie Agnecya sempat mengaku terkena santet selama 4 tahun sebelum wafat pada Kamis (21/3/2024) kemarin. "Ternyata makin kita dekat sama Allah, makin ditunjukkan semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," kata Stevie Agnecya.


Imbas pengakuan tersebut, dilansir dari suara, Stevie Agnecya ramai diduga tutup usia karena santet. Nama Icha Annisa Faradilla pun terseret karena dianggap pernah berseteru dengan mantan istri Samuel Rizal. Hal itupun membuat jejak digital Icha Annisa Faradilla pun ramai bermunculan kembali di media sosial.


Kabar kepergian Stevie Agnecya untuk selamanya masih menjadi tanda tanya sampai sekarang. Hal itu dikuatkan dengan pernyataan Stevie Agnecya bahwa dirinya disantet dan itu ia lampirkan di akun tiktok miliknya. 


Tersohor, sebelum meninggal dunia Stevie Agnecya pun menjelaskan ciri-ciri dari orang yang diduga menyantet dirinya. Sosok yang diduga melakukan santet kepada Stevie Agnecya itu dibeberkan olehnya, ketika seorang netizen mempertanyakan siapa orang yang melakukan hal tersebut ke dirinya.


"Mungkin orang itu senang dengan kakak," tulis netizen.


Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak