Masyarakat Apresiasi Kapolres Batubara dalam Perang Melawan Narkoba

Masyarakat Apresiasi Kapolres Batubara dalam Perang Melawan Narkoba


BATUBARA - Pemberantasan narkoba merupakan salah satu upaya yang tak kenal lelah dilakukan oleh pihak kepolisian, termasuk Polres Batubara. 


Dalam beberapa waktu terakhir, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya. 


Ia mengatakan penyalahgunaan narkoba merupakan ancaman serius bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya. 


Melalui operasi-operasi yang terencana dan efektif, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb telah berhasil menangkap pelaku-pelaku narkoba serta menghentikan peredaran barang haram tersebut.


Dalam melaksanakan tugasnya, Kapolres Batubara dan timnya selalu mengutamakan keamanan masyarakat. "Kita tidak hanya fokus pada penangkapan pelaku, tetapi juga melakukan upaya pencegahan dan penyuluhan agar masyarakat lebih sadar akan bahaya narkoba. Langkah-langkah preventif ini merupakan bagian penting dalam memerangi peredaran narkoba secara menyeluruh," terang pria dengan melati dua dipundaknya ini, Senin (25/3/2024).


Hal tersebut pun membuat Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mendapat ucapan terimakasih atas dedikasinya untuk memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Batubara.


Seperti halnya Damini Dayat warga Limapuluh Kota mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dan jajarannya atas pengungkapan narkoba di Kabupaten Batubara. "Ini merupakan langkah tegas dan konkrit yang dilakukan Bapak Kapolres dan jajarannya, kita doakan Polri khususnya Polres Batubara tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa melaksanakan tugas demi menciptakan keamanan bagi masyarakat di Kabupaten Batubara," ujarnya.


Hal yang sama juga dikatakan Putra yang merupakan Owner Parfum Refill. Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb patut diberi acungan jempol atas dedikasinya memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Batubara. "Tetap semangat pak, berantas habis narkoba di Kabupaten Batubara, kami masyarakat ada bersama bapak," katanya.


Terpisah, Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Batubara Afan Saragih juga mengucapkan hal yang sama. "Bravo Polri, Bravo Polres Batubara," tegasnya.


Ia mengatakan hal tersebut dikarenakan Polres Batubara di bawah kepemimpinan AKBP Taufiq Hidayat Thayeb sudah memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Batubara. "Kita apresiasi komitmen dari Bapak Kapolres Batubara dalam memberantas narkoba. Kami siap dukung Polres Batubara dalam memberantas narkoba," pungkasnya.


Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak