Viral Dana Kampanye Anies 1 Miliar, Tapi Berpergian Naik Jet Pribadi

Viral Dana Kampanye Anies 1 Miliar, Tapi Berpergian Naik Jet Pribadi


JAKARTA - Viral dana kampanye Anies hanya Rp 1 Miliar namun ke mana-mana naik jet pribadi. Seperti yang diunggah dari tiktok milik Febriansyah Putra. Dalam postingan tersebut dibahas tentang pasangan calon nomor urut 1 dana kampanye hanya Rp 1 Miliar, banyak patungan dan inilah gerakan rakyat.


"Tapi ke mana-mana naik apa? Coba tebak, naik pesawat jet pribadi Anies Baswedan tiba di Papua. Jet pribadi bos," seperti postingan dalam akun Febriansyah Putra yang sempat viral tersebut.


Ia pun melanjutkan ke Surabaya, naik pesawat jet pribadi. Uangnya dari mana? Sampai di Padang, naik pesawat pribadi, jet pribadi. "Tapi dananya bilang Rp 1 M," ujar pria dalam video tersebut.


Video postingan dari akun tiktok Febriansyah Putra juga membandingkan dengan Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Cawapres nomor urut 2. Terlihat dalam video tersebut, ditampilkan Gibran saat menuju Manado duduk di bangku ekonomi Batik Air dan terlihat sambil makan pop mie. 


Berbanding terbalik sama yang sebelah. Dalam postingan tersebut juga, tiba di satu kota, Gibran naik Lion Grup, pesawat baling-baling. Ini lebih terlihat merakyat ketimbang yang sebelah dan bilang dana kampanye 1 M. "Tapi ke mana-mana naik jet pribadi. Jadi menurut kalian, gimana guys?" pungkas postingan tersebut.


Postingan ini pun mendapat respon dari para netizen sehingga berhasil meraih 159,1 ribu like, 18,5 ribu komentar, 8.099 menjadikan postingan ini favorit, serta 3463 yang menshare video tersebut.


Komentar Netizen Perihal Dana Kampanye 1 Miliar


@legiee_: kejujuran itu penting , kalok dana kampanye aja di tutupi apa lagi APBN 🗿


@💫ṠüäṁïḲü°Ṁäṡ°Ṛäṁä°Ḷÿ🦏🌥️: Paslon 01 beli jet pribadi dr mana dana nya? 🤣,penasaran aq serius


@habky master: masih heran yg milih Anis 😂


@Delinda: capres yang belum pernah masuk KPK itu capres 02


@rulyawansetyawanruly: kami tetap mendukung pak Prabowo Subianto dan mas Gibran menang ✌️✌️✌️salam dr Kendari Sulawesi tenggara


@nenisuherni714: mas Gibran sederhana dan cerdas Jokowi mengajarkn sederhana


@vera: kereeenn mang 02 byk duit tapi lowprofile bgt 💙✌️✌️✌️💙mang ngk ada duanya Bravo 02 menang satu putaran Bismillah 🤲


@nurfadila4730: makin yakin aq pilih PK Prabowo gibran satu putaran. (*)


Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak