Sifat Ikhlas Prabowo Subianto dan Dua Fenomena yang Harus Kalian Ketahui

Sifat Ikhlas Prabowo Subianto dan Dua Fenomena yang Harus Kalian Ketahui


JAKARTA - Sifat ikhlas Prabowo Subianto dan dua fenomena yang harus kalian ketahui. Tidak banyak yang tahu bagaimana keikhlasan Prabowo Subianto karena sengaja ditutupi di khalayak ramai. "Terus terang dulu benci Prabowo, enggak pilih Prabowo. Sekarang mulai luluh, mungkin ada yang begini juga. Tapi ini alasan gue," kata seorang pria dari video yang diupload akun tiktok Jurnal Biru.


Dalam postingan tersebut ditampilkan video Prabowo Subianto yang datang di saat Jokowi menjadi Presiden RI ke-7. "Gue enggak dibayar sama sekali, gue coba kasih sudut pandang gue," dalam postingan akun tiktok Jurnal Biru. Ada dua fenomena yang harus kalian ketahui, kawan


Fenomena Prabowo Jadi Menteri Jokowi


Prabowo Subianto ikhlas menjadi menterinya Jokowi. Itu sesuatu yang sangat tidak mudah. "Jujur gue kaget, wah kok dia mau ya? Bahkan dunia juga kaget. Kok mau-maunya kalah terus dari pembantunya yang menang?  Lu yang dulunya di orbitin, sampai jadi rival, dan kalah lagi. Terus akhirnya mau menjadi pembantu yang menang," katanya, Sabtu (3/2/2024).


Kalau Prabowo Subianto tidak punya sifat yang benar-benar ikhlas, menurut nya, tidak akan mengambil langkah seperti itu. Kecuali, hanya ingin mengabdi untuk negara.


Bagi Prabowo Subianto, uang bukan suatu isu lagi untuk sekelas pemilik Partai Gerindra.


Fenomena Gibran


Fenomena Gibran Rakabuming Raka. Jujur, memang dirinya sangat kecewa dengan politik dinasti. Namun, setelah dipikir lagi tentang politik dinasti, ternyata ada pandangan tersendiri.


"Gue yakin Gibran pun juga nolak pasti jadi Wapres. Men, lu bakal di bully Indonesia. Dia sudah tahu, itu pasti. Dia mungkin juga udah mohon-mohon nolak juga ke bapaknya. Coba deh,  sekelas Gibran, ngapain jadi Wapres? Ngapain masuk politik?  Pusing coy. Uang sudah bukan isu lagi sih buat dia," terangnya.


Dirinya yakin, Jokowi sangat terpaksa memajukan anaknya karena mungkin sudah tidak ada yang bisa dipercaya lagi untuk menuruti program Jokowi. "Kita nggak bisa pungkiri lah,  kinerja Pak Jokowi itu emang faktanya bagus, dan sudah diakui oleh pemimpin-pemimpin dunia. Kita butuh, Presiden yang bernyali. Kita mau keluar dari status negara berkembang menjadi negara maju. Kita butuh yang berani untuk hilirisasi," ujarnya.


Hal itu, dikarenakan setiap negara maju pasti tidak akan senang apabila ada negara berkembangn yang jadi maju. "Makanya kita butuh Presiden yang bernyali, yang tidak bisa disetir siapapun," katanya.


Nah, akunya, Prabowo Subianto posisinya sudah mentok di partai, dia yang punya Gerindra. "Apakah dengan ini gue jadi pilih Prabowo-Gibran? Selama ada Jokowi, gue iya," pungkasnya.


Postingan ini pun mendapat respon yang beragam dari para netizen sehingga postingan yang dilakukan akun tiktok Jurnal Biru ini mendapat 2,3 juta like, 59,1 ribu komentar, 173,4 ribu orang yang menjadikan video ini favorit, serta 68,5 orang yang menshare video postingan ini.


Komentar Para Netizen


@𝐀ᴵᴿᴸᴬᴺᴳᴳᴬ 𝐇: gw kebalikannya bang, 3 kali gw pilih pak Prabowo tapi maap sekarang gw pilih pak Ganjar karena gw yakin yg gw pilih pasti kalah


@Robi: pilih pak Prabowo berarti anda pilih pak Jokowi lagi 👍👍👍


@Barudak69: pak prabowo fokus kerja sama luar negeri sedangkan gibran fokus yg didalam negeri 👍


@Anita Reval: gw bang, gw dulu 2kali pilih jokowi dan anti prabowo tp skrg gw pilih prabowo krena ktulusan nya🥰


@Antiin Mee: Aku dulu anti Prabowo,, tapi liat keiklasan & tulusnya Pak Prabowo akhirnya luluh..


Dulu "OWI" sekarang "OWO"


Gaspoll 02..


@semuamakhlukbernahagua: gua all in prabowo intinya gua mau sekali lagi mengharumkan nama prabowo sendiri bukan untuk aku... tapi berikan dia kesempatan untuk buktikan semua


@🦖🦖🦖: kalo menurut gue 2024 waktu nya pak prabowo karena dgn kondisi dunia perang dimana mana cuman pak prabowo yg paham masalah perang


@renee: sama...dl gak suka prabowo tp stlh dia mau jd menterinya pak jkw mindsetku berubah apalg stlh dia bilang dia belajar byk dr pak jkw jd org baik✌️


@pacartaehyung: prtma kli nyoblos pas 17th,smpt bngng mau pilih siapa krna gatau calon sblmnya, pas udh didpn mata buka kertasnya spontan bgt nyoblos pak prabowo😭


@Kazutoraaa.: Sumpah Apa perasaan gua sendiri ya Setiap Ngelihat Muka Pak Prabowo Terlintas di pikiran Bahwa Ini Orang Paling Ikhlas Dan Bertanggung Jawab. (*)


Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak