Sebelum Jadi Calon Dipuji, Setelah Mencalonkan Diri, Prabowo Dihina

Sebelum Jadi Calon Dipuji, Setelah Mencalonkan Diri, Prabowo Dihina

JAKARTA - Sebelum jadi calon dipuji dan setelah mencalonkan diri, Prabowo Subianto dihina. Berikut tanggapan dari para tokoh tentang Prabowo Subianto yang dilansir dari laman media sosial (Medsos) Instagram @jc.studio_record.

KH Malmoen Zubair

KH Malmoen Zubair seorang Ulama Nahdlatul Ulama (NU) berkomentar tentang sosok Prabowo Subianto. Di mata sang ulama tersebut dengan kemenangan Prabowo, Insha Allah Indonesia akan menjadi negara yang kemahrifah roh dinawi, pemimpin itu harus berjiwa kesatria, untuk menjaga agama dan bangsa. Insha Allah itu ada pada diri Prabowo Subianto 

Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo mengaku kalau Prabowo Subianto senior

Anies Baswedan

Anies Baswedan berujar bahwa Prabowo Subianto merupakan seorang prajurit, seorang pejuang yang telah mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk menjaga kedaulatan Indonesia dari mulai menjadi prajurit sampai sekarang menjadi Menteri Pertahanan.

Mahfud MD

Mahfud MD juga berkomentar tentang sosok Prabowo Subianto yang memiliki sifat tegas, dan konsisten.

Muhaimin

Muhaimin juga menilai Prabowo Subianto orangnya tegas, orangnya konsisten, solider, dan juga baik hati.

Namun sekarang kenyataannya, setelah Prabowo Subianto mencalonkan diri sebagai Calon Presiden (Capres) sosoknya yang dulu dibanggakan sekarang dihina. Namun hal tersebut juga tidak membuat Prabowo Subianto gentar dalam menjalani Pilpres 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut Ade Jona mengatakan pihaknya akan terus melakukan politik riang dan gembira.

Ia mengaku, elektabilitas Prabowo-Gibran terus meningkat versi Political Weather Station (PWS), Ade Jona apresiasi respon masyarakat.

Elektabilitas pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 ini, kata Ketua TKD Sumut Prabowo-Gibran, Ade Jona meningkat di mana survei ini dilakukan dalam rentang waktu 21 Januari sampai 25 Januari 2024 dengan melibatkan 1.200 responden dari 34 Provinsi di Indonesia.

Metode pengumpulan data menggunakan wawancara melalui telepon dengan pedoman kuesioner. Hasil survei menunjukkan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menduduki posisi paling atas dalam elektabilitas dengan persentase sejumlah 52,3%.

Postingan dalam akun instagram jc.studio_record ini pun banyak mendapat komentar dari netizen dan berhasil mendapat 234.843 like, 493 komentar.

Komentar Netizen


muhaimin5395

 

Mbah K.H. Maimoen Zubir sudah bilang sendiri seorang kyai besar telah mengakui pak Prabowo all in Prabowo❤️ Al-fatihah untuk Mbah Maimoen semoga berada disisi Allah SWT dengan tenang🤲


riosaptono

 

Bismillah. Prabowo Subianto, presiden RI ke 8. Alloh Akbar


mamii.rika.octo

 

Ini namanya blunder ga sih😂...bahwa dengan jejak nyata digital mereka sudah mengakui bapak prabowo sosok yang hebat👏🔥


denims250

 

HaQuul Yakin Prabowo Jadi Presiden 2024✌✌👍👍


ultras_sur23

 

Kemarin dmeger kata gus dur begitu, sekarang denger dari mbah maimoen juga begini sakin yakin untuk dukung bapak prabowo 😍😍❤️


kiiiiiyyy_


MAJULAH TANPA MENYINGKIRKAN, NAIK LAH TANPA MENJATUH KAN 🔥🔥


aryunisr95


Pak Gemoy itu sudah bnyk yg akuii  kehebatannya ,hatinya yg mulia,baik ,dan kuat makanya dia hanya senyam senyum ajah kalau d jatuhkan ,krn dia itu kuat dan hebat🔥. (*)


Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak