Prabowo Semakin Energik Serap Aspirasi Masyarakat Jelang 14 Februari

Prabowo Semakin Energik Serap Aspirasi Masyarakat Jelang 14 Februari

JAKARTA - Jelang pencoblosan, Prabowo Subianto semakin energik serap aspirasi masyarakat. Itu cara pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 untuk menyentuh semua lapisan masyarakat jelang 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut Ade Jona mengatakan semangat yang terpapar dalam diri Prabowo Subianto ditularkan para pemuda Indonesia. Dirinya tidak mau kalah dengan para pemuda yang terus berjuang memenangkan dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka.

"Pak Prabowo Subianto kalau melihat pemuda langsung naik lagi semangatnya. Merasa muda kembali, dan ini justru bagus bagi beliau untuk menjaga energi positif," katanya, Minggu (4/2/2024).

Semangat Prabowo, kata Ade Jona, tidak mau kalah dengan pemuda dalam memajukan bangsa. "Bersama para pemuda, Pak Prabowo siap memajukan bangsa," ujarnya.

Dikatakannya, optimisme Capres nomor urut 2 ini terhadap bangsa Indonesia dan pemudanya sangat besar.

Sinergitas inilah, sambungnya, yang ditangkap para pemuda bangsa Indonesia. Masyarakat butuh pemimpin yang percaya dirinya terhadap bangsa sangat tinggi.

"Pak Prabowo yakin bangsa ini akan terus maju. Hal ini sudah disampaikan beberapa kali. Ini yang disuka para pemuda karena merasa diikutsertakan dalam memajukan bangsa. Ini juga yang menjadi alasan kami lebih bersemangat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," pungkasnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak