Kerja Keras Seluruh Relawan Dapat Ucapan Terimakasih dari Ade Jona

Kerja Keras Seluruh Relawan Dapat Ucapan Terimakasih dari Ade Jona


JAKARTA - Kerja keras seluruh relawan dapat ucapan terimakasih dari Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona.


Ia mengajak semua pihak menyambut hari pencoblosan yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 dengan suka cita.

Ia sampaikan hal tersebut sesuai arahan dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ingin menghabiskan waktu bersama pendukungnya dengan bersuka ria.


"Pemilu tahun ini harus beda. Jangan ada lagi duka di mana-mana. Masa setiap pesta politik kita harus terpecah," kata Ade Jona, Minggu (11/2/2024).


Dikatakan Ade Jona, saat kampanye terakhir yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK). Kampanye tersebut dipersembahkan untuk rakyat. Di mana, dalam kampanye Akbar kemarin menggambarkan kebahagiaan dan kebersamaan di tengah masa politik.


"Tajuk kampanye yang diusung memang pesta rakyat. Daripada menjelekkan pasangan lain atau membawa identitas tertentu. Pak Prabowo dan Mas Gibran ingin menghabiskan waktu bersama rakyatnya dengan bersuka ria," terang pria yang akrab disapa Jona ini.


Ia pun mengucapkan terimakasih dan rasa syukur teramat dalam kepada seluruh TKD Prabowo-Gibran Sumut dan para relawan.


"Ini sudah masa tenang. Alhamdulillah saya bangga menjadi bagian dari Tim Prabowo-Gibran. Seluruh TKD di Indonesia mempunyai misi yang jelas yakni membawa kampanye kita naik kelas dengan cara yang damai," ujarnya.


Ade Jona juga berterimakasih kepada rekan TKD Sumut dan para relawan. "Saya puas sekali dan semoga seluruh kerja keras kita terbayar dengan kemenangan satu putaran," pungkasnya. (*)


Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak