Salam 4 Jari Muncul di Permukaan, Ketua TKD Sumut: Kita Tidak Gentar

Salam 4 Jari Muncul di Permukaan, Ketua TKD Sumut: Kita Tidak Gentar

JAKARTA - Salam 4 jari muncul di permukaan, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona bilang pihaknya tidak gentar.

"Munculnya salam 4 jari, kita tidak gentar," tegasnya.

Bahkan, kata Ade Jona, pihaknya bersama relawan dan masyarakat pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 tidak panik sedikitpun walaupun salam 4 jari dipaksakan untuk trending di media sosial. 

"Selama tidak ada fitnah, tidak hoaks, dan tidak ada unsur menjelekkan biarkan saja. Itukan hal bentuk kebebasan berekspresi," tegas pria yang akrab disapa Jona ini, Rabu (31/1/2024). 

Diungkapkan Ade Jona, munculnya salam 4 jari tersebut tidak memengaruhi elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran baik di Sumut maupun secara nasional.

Bahkan, elektabilitas pasangan dengan tagline gemoy itu semakin meroket menjelang hari pencoblosan. 

"Gerakan itu bukanlah suatu tantangan yang besar untuk dikhawatirkan. Seluruh tim kampanye, relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran sudah mantap memenangkan pasangan nomor urut 2," tegasnya.

Ade Jona menyampaikan, para relawan, simpatisan dan tim pendukung sudah mantap menjatuhkan pilihan saat pencoblosan nanti. 

Jadi, akunya, hal yang muncul tidak terlalu mempengaruhi keinginan atau niat memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

"Itukan hak orang. Jadi, biarkan saja. Yang penting kami tidak mengganggu. Itu hak demokrasi pendukung sebelah. Selama mereka tertib, kami juga akan tertib dengan kampanye riang gembira," tambahnya. 

Intinya, kata Ade Jona pihaknya tidak gentar sama sekali. "Kita tetap all in Prabowo-. Fokus dan semangat menang satu putaran," pungkasnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak