Prabowo Sosok Pemimpin Kuat yang Siap Berkorban untuk Rakyat

Prabowo Sosok Pemimpin Kuat yang Siap Berkorban untuk Rakyat

JAKARTA  - Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang kuat dan siap berkorban untuk rakyat. Hal itu dikatakan Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona. Ia mengatakan dedikasi Prabowo Subianto kepada rakyat tidak perlu diragukan.

Sebab, kata Ade Jona, sejak masih muda, Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 itu sudah mengangkat sumpah siap mati untuk rakyat.

Sumpah seorang prajurit tersebut sampai saat ini masih melekat dalam diri Prabowo Subianto. Hal ini juga yang menjadi alasan dirinya dan para pendukung lainnya mempercayai Prabowo Subianto merupakan pemimpin yang memiliki komitmen mendalam terhadap kesejahteraan rakyat. 

"Sikap inilah yang menggambarkan kepercayaan dan keyakinannya terhadap Pak Prabowo Subianto sebagai pemimpin yang memiliki komitmen mensejahterakan masyarakat," tegas Ade Jona.

Dijelaskan Ade Jona, pasangan Prabowo, yakni Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024 telah mendedikasikan diri dan tekadnya untuk berbakti kepada bangsa.

Hal ini dilihat dari pengabdian yang dilakukan kepada negara sejak usia muda. Bahkan, bukan tidak mungkin jika terpilih nanti menjadi presiden dalam satu putaran, percepatan pembangunan terlaksana. 

"Transformasi positif di Indonesia bakal terjadi. Seluruh rakyat Indonesia bakal merasakan dampaknya. Cita cita bersama menuju negara yang lebih adil dan sejahtera bakal tercapai," tambahnya. 

Prabowo, kata Ade Jona, tidak hanya menunjukkan sosok pemimpin yang siap berkorban untuk masyarakat, tapi juga sosok yang kuat. 

"Memiliki aspirasi besar untuk membawa Indonesia menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik," pungkasnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak