Berita Tentang Menjelekkan Prabowo Subianto Hanya Sekadar Gorengan Politik Semata

Berita Tentang Menjelekkan Prabowo Subianto Hanya Sekadar Gorengan Politik Semata

JAKARTA - Banyak berita yang berseliweran di media sosial (Medsos) yang menjelekkan Prabowo Subianto dan ternyata itu hanya sekadar gorengan politik semata.

Seperti konten yang diunggah di akun instagram @garuda.x_17 di mana dalam postingan tersebut membahas tentang percakapan "Kalau benar Pak Prabowo berdosa nih, saya mau tanya, Mas Ganjar kalau terpilih jadi Presiden mau diapakan Pak Prabowo? Mau disorak-sorakin doang atau melakukan sesuatu gak sama Pak Prabowo?" ungkapan dalam postingan tersebut.

Dalam postingan tersebut juga membahas apabila benar Prabowo Subianto berdosa, apakah Ganjar kalau terpilih jadi Presiden mau diapakan Prabowo Subianto?

"Mau disorak-sorakin doang atau mau lakukan sesuatu gak sama Pak Prabowo?  Maka akan jadi pahlawan gak untuk membela biju tukul dihukum gak Pak Prabowo?  Akan jadi pahlawan gak untuk orang-orang yang hilang yang gak ketemu,  akan dihukum gak, Pak Prabowo?  Ini pertanyaan nih buat artisist-artisist gue yang dombrek ini.  Kalau hari ini anda menuduh-nuduh itu macam-macam pertanyaan, capres anda mau ngapain kalau dia menang terhadap Pak Prabowo, beri statement gak? Muncul gak divisi-visinya?," ujarnya.

"Misalnya, kalau saya menang, saya bun*h Pak Prabowo, atau misalnya kalau saya menang, saya hukum Pak Prabowo. Berani gak?" ungkapan dalam postingan yang diunggah akun instagram @garuda.x_17.

Kenapa kalau itu belakang sampai di ujung kepastian, kalian hanya akan menjadi goreng-gorengan ini untuk jadi senjata menyudutkan orang lain. Sementara kalian juga tidak akan melakukan apa-apa. Kalian tidak akan melegalkan apa-apa juga.

"Posisi moral anda, saya pertanyakan, kalau anda, capres anda gak akan melakukan apa-apa juga terhadap Pak Prabowo kalau dia menang.  Ini hanya untuk gorengan politik aja, untuk jualan politik aja. Saya yakin kenapa Pak Prabowo tidak bersalah sekarang. Karena sejumlah Presiden tidak melakukan apa-apa sama dia, padahal bisa. Ibu Mega sekalipun gak melakukan apa-apa. Pak SBY yang misalnya juga tidak melakukan apa-apa terhadap Pak Prabowo," pungkasnya.

Postingan tersebut pun mendapat 88.526 like, 262 komentar dan membuat video ini pun viral.

Beragam Komentar Netizen

theminbholot

 

Bapak ini ngomongnya bener jg.. Isu ham memang muncul setiap pilpres untuk menyerang Prabowo. 


wirastoagus


Semua hanya fitnah ,pilih prabowo - gibran yeeesss


iarsen90


Bener juga apa kata si bapak, wahhh auto pilih PRABOWO ini mah 🙌


roojackk


Soeharto: ada isu kamu membela Aktifis mahasiswa untuk menjatuhkan saya. Ceraikan anak saya. 

aktifis 98 : Prabowo itu mantu Suharto dia pasti bela Suharto dan menculik kita.

Jenderal lain yg iri dgn prestasi jendral termuda: Lapor presiden(Habibi) Prabowo membuat pergerakan mungkin mau meng kudeta Presiden, pecat dia dari MILITER. 

Habibie:Baiklah sesuai laporan para jendral prabowo saya berhentikan dari militer. 

Prabowo: Gini amat padahal cuma berjuang demi Indonesia, harus kuat demi Indonesia. 

Bbrp tahun kemudian 

Gusdur: orang yg paling ikhlas itu prabowo 

Habibie: Prabowo orang baik, saya menganggap dia sebagai abg anak saya.

bbrp tahun kemudian

sipaling aktifis 98: dia (Prabowo) penculik mahasiswa, pecatan militer.

Sekarang

Prabowo : kita harus Damai, kita semua Saudara 👑❤🤝


ellen_aero_gorontalo


KESAYANGAN ✌️ PRABOWO 😍😍


orang_waras_451


Dulu saya pendukung Anis tapi setelah melihat ini semua sy beralih ke Prabowo Subianto❤️ (*)


Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak